Akhirnya! Telepon Call Center Bank Nggak Perlu Tekor Pulsa

Posted on September 4, 2021 | by rafasaex
Ilustrasi/Foto: shutterstock

Jakarta – Menghubungi call center bank biasanya harus menyiapkan pulsa yang tidak sedikit. Hal ini karena untuk pelaporan biasanya membutuhkan sejumlah waktu yang membuat pulsa habis.
Tapi di PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ada layanan aplikasi Halo BCA yang memungkinkan nasabah terhubung tanpa harus keluar pulsa reguler.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan petugas BCA tidak pernah meminta data rahasia di atas kepada nasabah. Karena itu untuk memudahkan dan memfasilitasi nasabah, BCA meluncurkan haloBCA Apps yang menjadi solusi bagi nasabah yang ingin terhubung dengan Halo BCA dengan mudah dan aman. Melalui aplikasi ini, BCA mengintegrasikan seluruh channel contact center Halo BCA dalam satu aplikasi untuk menjawab kebutuhan nasabah yang makin dinamis.

Setelah mengunduh aplikasi haloBCA, nasabah dapat langsung menggunakannya. Namun, nasabah diharapkan melakukan registrasi untuk mempercepat proses verifikasi saat melakukan Call dan tidak perlu mengisi data saat melakukan Chat.

Melalui apps ini, nasabah dapat memanfaatkan sejumlah fitur seperti VoIP Call, Chat, direct email serta direct tweet Twitter ke akun resmi Halo BCA. Layanan haloBCA Apps dapat dinikmati seluruh nasabah BCA selama 24/7.

“https://finance.detik.com/moneter/d-5709744/akhirnya-telepon-call-center-bank-nggak-perlu-tekor-pulsa?tag_from=wp_nhl_3”

Butuh bantuan?